Return to site

Obat Luka Jatuh Herbal Agar Cepat Kering Tanpa Membekas

Walatra Propolis Brazil Solusi Tepat Untuk Menyembuhkan Luka Secara Alami, Cepat, Dan Sampai Tuntas Tanpa Membekas

· Informasi Kesehatan,Cara Mengobati,Kesehatan,Walatra,Propolis

Selamat datang di halaman website www.informasipengobatanherbal.strikingly.com, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin ! Pada kesempatan kali ini kami akan berbagai informasi kesehatan mengenai Obat Luka Jatuh Herbal Agar Cepat Kering Tanpa Membekas Walatra Propolis Brazil, yang akan dengan cepat dalam mengeringkan berbagai macam luka baik itu luka terjatuh, luka sayatan, luka terbakar, luka knalpon dan jenis luka lainnya sampai tuntas.

Obat Luka Jatuh Herbal Agar Cepat Kering Tanpa Membekas | 100% ALAMI & AMAN

Walatra Propolis Brazil sebagai Cara Untuk Mengeringkan Luka Secara Alami Dengan Cepat sangat kami rekomendasikan kepada anda untuk membantu dalam menyembuhkan berbagai macam jenis luka baik itu luka dalam maupun luka luar yang bersifat kronis maupun non kronis sampai dengan tuntas seperti diantaranya luka akibat terjatuh, luka tersayat benda tajam, luka karena tergunting, luka knalpot, luka akibat terkena zat kimia, luka diabetes dan masih banyak lagi jenis luka lainnya.

broken image

Obat Luka Jatuh Herbal Agar Cepat Kering Tanpa Membekas Walatra Propolis Brazil ini merupakan ramuan tradisional terobosan terbaik masa kini yang dimana telah dengan secara khusus di formulasikan dengan terbauat dari 100% PRPOLIS BRAZILIAN murni yang tanpa adanya campuran bahan kimia apapun di dalamnya, sehingga akan lebih efektif dan cepat dalam menyembuhkan berbagai macam jenis luka yang sedang anda alami. Tidak hanya akan dengan cepat dan efektif dalam mengobati luka terjatuh dan berbagai jenis luka lainnya saja, khasiat serta manfaat dari Walatra Propolis Brazil ini juga bisa dibilang sangat multikhasiat, dan berikut ini beberapa diantaranya :

  • Membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh.
  • Sebagai antiinflamasi dan peradangan.
  • Sebagai antioksidan, untuk menangkal radikal bebas, kuman, virus, dan bakteri.
  • Membantu menurunkan kadar gula darah (diabetes).
  • Mengurangi kadar kolesterol dalam darah.
  • Membantu melancarkan sistem pencernaan.
  • Mencegah dan mengatasi segala bentuk peradangan.
  • Menjaga kesehatan tulang dan sendi.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
  • Menjadi alternatif terapi pengobatan kanker dengan sifat antikanker didalamnya yang kuat.
  • Memperbaiki sel-sel jaringan tubuh yang rusak.
  • Membantu mengatasi infeksi saluran pernapasan atas.
  • Membantu mengatasi penyakit yang disebabkan oleh virus seperti TBC, Herpes, Gonore, dll.
  • Mengatasi penyakit darah tinggi.
  • Membantu mengatasi sinusitis, flu dan sakit kepala.
  • Membantu mengatasi penyakit asam urat dan rematik.
  • Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Tentunya ini hanya sebagaian saja, karena masih banyak lagi kandungan manfaat serta juga khasiat yang ada di dalam Walatra Propolis Brazil ini sebagai Obat Luka Jatuh Herbal Agar Cepat Kering Tanpa Membekas ini, namun sebelum mebahas semua ulasannya secara lengkap ada baiknya untuk terlebih dahulu mengetahui tentang apa sebenarnya luka ini secara lebih detail lagi.

LUKA ?? Apakah Itu ??

Tentunya bukan hal yang asing lagi jika mendengar yang namanya luka ini, karena luka ini bisa dikatakan tidak bisa jauh dari kehidupan sehari-hari, yang dimana akan bisa dialami oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja dengan tentunya penyebab yang berbeda-beda serta tingkat keparahan yang beragam pada setiap penderitanya. Berdasarkan dari pengertiannya secara medis, luka ini merupakan rusaknya jarigan kulit yang mengakibatkan terjadinya gangguan pada fungsi kulit tersebut, sehingga menyebabkan kulit menjadi tidak mampu untuk menjalankan fungsinya dengan baik.

broken image

Kondisi dari luka ini bisa sangat beragam, salah satunya adalah bisa menimbulkan beberapa keluhan seperti timbulnya nyeri, perih, panas, membengkak, terkadang juga bisa menyebabkan demam pada penderinya. Secara umum luka ini bisa sembuh dengan sendirinya, hal ini tentunya bukanlah tanpa alasan karena tubuh manusia memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel maupun jaringan dengan sendirinya dan ini dapat terjadi jika semua sistem di dalam tubuh berjalan dengan baik.

Luka yang diperbaiki dengan sendirinya oleh sistem tubuh biasanyaakan terjadi antara 7-21 harian, jika lebih dari 21 hari maka dapat dikatan proses penyembuhan luka secara alami ini tidak berjalan dengan baik dan memungkinkan kareana adanya faktor lain yang membuat melambatnya proses penyembuhan dari luka tersebut menjadi lambat termasuk dari seberapa parah tingkat keparahannya.

Untuk tingkat keparahan dari luka ini sendiri bisa dilihat dari seberapa besar luka yang terjadi, serta seberapa dalam luka tersebut selain daripada itu biasanya untuk jenis luka berat ini seringkali ditandai dengan keluarnya nanah, serta keadaan pada area tersebut selalu basah. Bagian tubuh mana saja bisa terekena luka, namun biasanya yang akan paling sulit untuk mengering adalah pada bagian sikut serta juga tumit karena area ini selalu bergerak setiap saatnya, sehingga menghambat proses penyembuhan.

Nah maka dari itu, bagi anda yang saat ini sedang mengalami luka terjatuh serta berbagai macam jenis luka lainnya seperti luka terbakar, luka tersayat, luka knalpot, luka terpotong, luka akibat penyakit diabetes, luka karena digigit serangga, luka karena terkena bahan kimia dan jenis luka lainnya bisa segera dibobati dengan menggunkan Obat Luka Jatuh Herbal Agar Cepat Kering Tanpa Membekas Walatra Propolis Brazil yang terbuat dari 100% Propolis Brazilian murni yang khasiat serta manfaatnya telah TERUJI & TERBUKTI secara klinis. Lantas Mengapa obat herbal Walatra Propolis Brazil Ini Sangat Direkomendasikan Untuk Mengeringkan Luka Dengan Cepat ??

Walatra Propolis Brazil (SWPB)

Obat Luka Jatuh Herbal Agar Cepat Kering Tanpa Membekas | 100% ALAMI & AMAN Tanpa Efeksamping

broken image

PROMO SPESIAL UNTUK ANDA HARI INI ! Dapatkan 1 Box (isi 7 botol) Walatra Propolis Brazil Hanya Dengan Rp. 700.000 Saja + GRATIS ONGKOS KIRIM Yang Berlaku Ke Seluruh Indonesia !

Walatra Propolis Brazil adalah ramuan tradisional multikhasiat terobosan terbaik masa kini dengan terbuat dari 100% Propolis Brazilian asli yang telah TERUJI & TERBUKTI akan kandungan manfaat maupun khasiat di dalamnya secara klinis, kemudian dikemas dan di produksi secara moderen sehingga menghasilkan produk kesehatan yang memiliki kandungan khasiat tinggi dan lengkap serta tentunya telah terdaftar secara resmi di BPOM RI TR. 153684231 dan Bersertifikat HALAL.

Berbeda dengan jenis produk propolis lainnya, untuk Walatra Propolis Brazil yang merupakan Obat Luka Jatuh Herbal Agar Cepat Kering Tanpa Membekas ini bisa dikatakan sebagai SATU-SATUnya produk propolis yang berkomposisi Dari 100% PROPOLI BRAZIL dan dicantumkan pada kemasannya ! Karena untuk Propolis yang beredar luas di pasaran biasanya Tidak Mengandung Propolis Brazil Murni Dan Dicampur Dengan Propolis Lainnya. Selain daripada itu juga telah dikombinasikan dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI dalam proses pembuatannya. Lalu Apa Sebenarnya Nano Teknologi Ini Dan Apasajakah Keunggulannya Jika Dibandingkan Produk Tanpa Nano Teknologi ??

NANO TEKNOLOGI Sendiri merupakan sebuah sistem pengolahan yang akan dapat membantu dalam memecahkan suatu komponen menjadi zat atau partikel-partikel kecil sehingga nenjadi berukuran nanometer. Dan adapun untuk ukuran 1 nanometer ini bisa dikatakan sama dengan 1 per semiliar meter atau 50.000 kali lebih kecil daripada ukuran rambut pada manuisa, sehiangga dengan demikian khasiatnya di dalamnya akan dengan cepat diserap oleh tubuh dan langsung berkerja pada sumber permasalahan penyakitnya secara lebih efektif serta menyerluruh sampai dengan tuntas.

Pernahkan Anda Mendengar Propolis ?? Jika belum maka disini kami akan sedikit mengulasnya. Propolis merupakan sejenis geratah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai jenis pohon, aliran getah atau sumber botani lainnya yang digunakan oleh lebah untuk menutupi / memperbaiki celah pada sarangnya. Propolis banyak dipercaya sebagai obat herbal yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit, Namun bagaimanakah efektivitas dari propolis ini ?? Berikut ulasannya !

broken image

Menurut pendapat yang dikemukakan oleh Dr. Eng. Muhamad Sahlan, S.Si, M mengatakan propolis memiliki banyak manfaat bagi tubuh, dia menuturkan bahwa terdapat sekitar 2.500 penelitian di dunia kesehatan yang telah membuktikan kegunaan dengan pemanfaatannya sendiri yang bisa sangat beragam mulai dari dikonsumsi langsung atau digunakan sebagai obat luar. Hal ini tentunya bukanlah tanpa alasan, karena Propolis Brazil ini di dalamnya mengandung beragam kandungan seperti :

  • Kaya vitamin (vitamin A, B2, B6, E, C, D, H, P, asam folat, asam nikotinat, vitamin K)
  • Memiliki kandungan mineral yang sangat dibutuhkan tubuh kecuali belerang / sulfur.
  • 16 rantai Asam amino esensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
  • Mengandung Bioflavanoids, yaitu antioksidan yang bermanfaat sebagai antivirus, antibakteri, anti jamur, anti peradangan dan membantu proses regenerasi sel.
  • Mengandung Artepilin C yaitu antioksidan yang dapat menghambat pertumbuhan kanker.
  • Memiliki lebih dari 180 kandungan Phytochemicals yakni salah satu jenis senyawa alami yang ada di dalam tanaman-tanaman besar dengan usia di atas 100 tahun.

Dari sekian lengkapnya kandungan senyawa alami ini terdapat satu kandungan senyawa spesial, yang menjadi keistimewaan dari jenis propolis brazil ini yakni terdapatnya Bioflavonoids. Kandungan inilah yang diyakini memiliki khasiat multikhasiat bagi kesehatan, hal ini karena senyawa alami ini sendiri memiliki sifat sebagai antioksidan, antivirus, antibakterial, antijamur, antikanker, antiperadangan, antiinfeksi, sehingga akan menguatkan sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki serta meregenerasi sel maupun jaringan yang telah rusak menjadi pulih dan normal kembali.

Bahkan tidak hanya itu saja, Sifat Antibiotik yang dimiliki oleh Walatra Propolis Brazil sebagai Obat Luka Jatuh Herbal Agar Cepat Kering Tanpa Membekas ini TIDAK memiliki batasan kadaluarsa, hal ini sendiri seperti yang diungkapkan di dalam majalsh antibiotik VP Kibalkina, dimana propolis brazil dengan sifat antibiotik alaminya akan sangat bermanfaat di dalam mengatasi berbagai macam jenis infeksi, maupun luka yang menyerang baik itu diluar maupun di dalam tubuh secara efektif.

broken image

**Untuk Mengatasi Gangguan Pada Kulit, Kami Menganjurkan Anda Untuk Menggunakannya Sekitar 4-5 Botol, Agar Mendapatkan Hasil Yang Lebih Maksimal Dan Juga Efektif**

Nah, dan karena adanya berbagai macam kandungan khasiat yang sangat luar biasa di dalamnya inilah, mengapa kami merekomendasikan Obat Herbal Luka Jatuh Agar Cepat kering Tanpa Membekas Walatra Propolis Brazil sebagai Cara Untuk Mengeringkan Luka Secara Alami Dengan Cepat kepada anda. Bahkan tidak hanya telah teruji secara klinis saja, banyak sekali para konsumen yang telah merasakan serta membuktikan akan kandungan khasiatnya secara nyata bagi kesehatannya, kini saatnya giliran anda yang harus merasakan manfaatnya secara langsung !

Berikut Ini Beberapa Testimoni Dari Para Konsumen Kami Yang Telah Secara Langsung Merasakan Manfaat Serta Khasiat Dari Walatra Propolis Brazil !

broken image
broken image
broken image

Tentunya Itu Hanya Sebagaian Saja, Karena Masih Banyak Lagi Testimoni Kesaksian Lainnya ! Maka Dari Itu Silahkan Coba & Rasakan Sendiri Manfaat Serta Khasiatnaya Secara Nyata Sekarang Juga !!

broken image

Membiarkan Luka Tersebut Hingga Menjadi Semakin Parah ?? Tentunya Itu Bukanlah Hal Yang Baik Karena Akan Menurunkan Kualitas Kesehatan Anda ! Dan Alangkah Baiknya Untuk Sesegera Mungkin Mengobatinya SEKRANG JUGA !!

SILAHKAN COBA OBATI DENGAN Walatra Propolis Brazil DAN BUKTIKAN SENDIRI AKAN KANDUNGAN KHASIATNYA .. !!

Lantas Bagaimanakah Cara Pemesanan Dari Walatra Propolis Brazil Ini ??

Untuk pemesananya sendiri Anda hanya perlu mengirim FORMAT PEMESANANNYA melalui SMS/WA Ke No. 085.222.243.893 dengan SELALU Mencantumkan Kode Produknya "SWPB" Pada Setiap Pemesananya kepada kami dengan mengikuti Format Pesanan seperti berikut :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PRODUKnya ” SWPB ” .. !!

Berikut Format Pesanan Yang Harus Anda Ketik Di SMS/WA :

SWPB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon - Kirim Ke No. 085.222.243.893 (SMS/WA)

Contoh Pemesanannya :
SWPB : 1 Box (Isi 7 Botol) : Mulyadi Efendi : Jl. H. Moh.Toha No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cimerang, Cilacap Jawa Barat : 085.223.301.XXX - Kirim Ke No. 085.222.243.893 (SMS/WA)

PERHATIAN & PENTING ! KODE Produk “ SWPB ” Jangan Lupa Selalu Dicantumkan Untuk Mencegah Kekeliruan Dan Agar Pesanan Dapat Kami Proses Dengan Cepat.

Setelah Anda mengirim SMS / WA dengan format pesanan seperti di atas dengan SELALU Mencantumkan Kode Produknya yakni "SWPB" pada setiap Format Pemesananya yang ada kirimkan kepada kami, tunggu saja nanti Customer Service kami akan membalas SMS / WA tersebut mengenai Total Pembayaran yang harus Anda bayar (Total Pembayaran = Jumlah Yang Dibeli + Ongkos Kirim), jika Anda SEPAKAT / DEAL maka pesanan langsung kami proses dan kirimkan pada hari itu juga.

Keuntungan Berbelanja Walatra Propolis Brazil Di Toko Kami :

  • GRATIS ONGKOS KIRIM Untuk Setiap Pemesananya Diatas 2 Botol.
  • Untuk Pemesanan 3 Botol Keatas DI HARUSKAN Terlebih Dahulu Melakukan Transfer Pembayaran Minimal Setengahnya Dari Total Harga Keseluruha Sebagai DP, Lalu Kemudian Setelah Barang Sampai Melakukan Transfer Pembayaran Sisanya.
  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN ANDA.
  • Kami Hanya Menjual Walatra Propolis Brazil ASLI & Berkualitas, Jika Anda Mendapati Produk Kami Tidak Asli / Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda Kami Kembalikan 100%.

Lalu Bagaimana Cara Untuk Pembayarannya ??

Untuk Pembayarannya Sendiri Bisa Anda Lakukan Dengan Mudah Dan Cepat Yakni Via Transfer ATM. Nah Dan Untuk Transfernya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Kami Di Bawah Ini :

broken image

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132
Atas Nama : Sapnudin

broken image

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama : Sapnudin

broken image

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Untuk Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Terimakasih Telah Mengunjungi Halaman Website Kami, Semoga Informasi Ini Bisa Bermanfaat Untuk Kita Semua ! Silahkan Pesan Sekarang Juga Kepada Kami - Proses Pemesanan Disini Cepat Dan Mudah Serta Kami Pastikan Belanja Online Di Tempat Kami 100% AMAN (Jika Deal Pesanan Akan Kami Kirimkan Pada Hari Itu Juga) !

broken image

Contact Person 085.222.243.893 (SMS/WA/Telpon)
Untuk Hari Libur Kami Tetap Melayani Pemesanan

(Termasuk Hari Libur Nasional)

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok. B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115