Return to site

17 Cara Untuk Mengatasi Mata Katarak Secara Alami Untuk Semua Kalangan Usia

Pengobatan Mata Katarak Dengan Mengkonsumsi Makanan Sehat Alami

· Walatra Sehat Mata,Kesehatan,Cara Mengobati,Pengobatan Alami,Informasi Kesehatan

17 Cara Untuk Mengatasi Mata Katarak Secara Alami Untuk Semua Kalangan Usia

17 Cara Untuk Mengatasi Mata Katarak Secara Alami Untuk Semua Kalangan Usia,- Penyakit mata katarak merupakan salah satu kondisi yang sering dan umum terjadi menyerang pada orang yang berusia lanjut dan merupakan salah satu penyebab kebutaan di Dunia, dimana berdasarkan dari pengeritannya secara medis telah dijelaskan bahwa katarak ini adalah kondisi kelainan pada yang menyebabkan adanya bagian keruh pada lensa mata. Dimana bagian keruh ini akan terus berkembang dibagian pupil dan iris sehingga menghilangkan pandangan. Usia awal orang terkena katarak ini biasanya pada kisaran 40 tahunan, meskipun ada beberapa diantara kasusnya dengan usia lebih muda.

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengobatan terhadap penyakit mata katarak ini, dari mulai dengan cara medis maupun tradisional. Biasanya kebanyakan bahkan hampir sebagian para penderitanya lebih memilih dengan jalan operasi, karena memang dianggap memberikan efektivitas penyembuhan yang lebih cepat serta juga pengobatan yang praktis, namun walaupun demikian tetap saja jalan operasi ini tidak begitu semua mulus dan masih banyak sekali akan gangguan setelahnya terjadi seperti salah satunya mengalami komplikasi.

Nah, perlu untuk diketahui sebenarnya ada cara yang lebih praktis dan mudah bahkan bisa dilakukan sendiri di rumah untuk mencegah serta mengobati katarak ini, yakni dengan mengkonsumsi makanan-makanan sehat yang memang di dalamnya mengandung manfaat untuk kesehatan mata. Dan berikut ini ada 17 Cara Untuk Mengatasi Mata Katarak Secara Alami Untuk Semua Kalangan Usia seperti :

  • Mengonsumi Bawang Putih

Cara pertama dalam cara mengobati mata katarak bisa kamu lakukan dengan mengonsumsi bawang putih. Seperti kita ketahui bersama, bawang putih memiliki kandungan sulfur dan glukosinates yang sangat berperan sebagai antioksidan dan melawan radikal bebas. Radikal bebas inilah yang sering menyerang bagian mata, dan menyebabkan terjadinya mata katarak. Maka mengonsumsi bawang putih setiap harinya dengan rutin adalah salah satu cara tepat dalam mengobati mata katarak.

  • Mengonsumsi Sayur Bayam

Bayam dikenal sebagai sayuran yang memiliki kandungan beta karoten yang fungsinya tidak jauh berbeda dengan bawang putih, yakni untuk meningkatkan fungsi antioksidan. Bayam juga dipercaya bisa menghilangkan noda putih pada mata dan berguna mengobati mata katarak secara perlahan.

  • Mengonsumsi Brokoli

Salah satu sayuran hijau yang sangat bermanfaat untuk kesehatan mata adalah sayuran brokoli. Brokoli ini sangat dipercaya sekali di dalamnya memiliki banyak kandungan yang bisa menghambat perkembangan katarak pada mata. Selain itu juga, sayuran brokoli juga akan mampu melindungi mata dari radiasi berbahaya, yang tentunya akan berfungsi untuk menjaga mata. Kamu bisa memasak sayuran brokoli ini dan mengonsumsinya setiap hari untuk mengobati mata katarak.

  • Mengonsumsi Pepaya

Bukan hanya berguna untuk kecantikan dan kesehatan tubuh, pepaya juga bisa kamu gunakan untuk kesehatan mata. Pepaya akan berguna untuk mencegah penumpukan protein pada mata, yang bisa menyebabkan terjadinya mata katarak dan juga mencegah katarak berkembang. Perlu kamu ketahui, kalau protein di dalam mata bisa meningkatkan kabut daan menyebabkan katarak yang lebih buruk.

  • Mengonsumsi Buah Kiwi

Dikarenakan memiliki rasa yang asam, memang tidak sedikit orang yang tidak suka memakan buah kiwi ini. Namun hal ini akan berguna dan sangat bermanfaat jika kamu sendiri sedang menderita penyakit mata katarak. Mengapa demikian ?? Hal ini karena Vitamin C dan karotenoid pada buah kiwi akan berguna sebagai antioksidan yang sangat kura dan berguna untuk menjaga kesehatan mata.

  • Mengonsumsi Paprika Kuning

Selain memiliki warna yang sangat menarik, buah paprika juga memiliki khasiat dan manfaat yang sangat bagus untuk pendertia penyakit mata katarak. Kandungan vitamin C di dalamnya akan mampu dalam menjaga kesehatan mata dan juga mengobati katarak secara menyeluruh. Kamu bisa mengonsumsinya dalam bentuk salad ataupun berbagai jenis olahan lainnya.

  • Mengonsumsi Kacang Almond

Bagi kamu penderita mata katarak, maka kacang almond adalah sebuah jenis kacang yang sangat dianjurkan untuk kamu konsumsi. Kandungan vitamin E pada kacang almond ini akan berguna sebagai antioksidan yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan mata. Kamu bisa mengonsumsi kacang almond sebanyak 50 gram setiap harinya untuk membantu mengobati mata katarak yang kamu alami.

  • Mengonsumsi Biji Bunga Matahari

Biji bunga matahari biasanya diolah menjadi kuaci dan sangat mudah menemukannya. Nah, camilan ini ternyata mengandung vitamin E yang akan befungsi sebagai antioksidan dan menjaga kesehatan mata. Maka tidak heran kalau biji bunga matahari ini bisa kamu gunakan untuk mengobati mata katarak.

  • Mengonsumsi Kuning Telur

Khasiat dan manfaat kuning telur bagi kesehatan dan kecantikan memang sangat banyak serta sudah tidak perlu untuk diragukan lagi, salah satunya adalah untuk menjaga kesehatan mata. Kandungan lutein dan zeaxathin pada kuning telur bisa membantu mengatasi noda putih pada lensa mata. Walaupun kamu masih muda dan belum menderita penyakit mata katarak, namun kamu bisa mengonsumsi kuning telur ini untuk mencegah timbulnya penyakit ini di kemudian hari nantinya.

  • Mengonsusi Lemak Ikan

Ikan dengan kandungan lemak tinggi ternyata sangat berguna untuk mengobati mata katarak, terlebih ikan dengan kandungan lemak omega 3. Biasanya lemak ikan ini akan bisa kamu temukan pada ikan salmon, ikan tuna, dan ikan makarel. Kandungan asam lemak omega 3 pada

  • Mengonsumsi Kale

Satu lagi sayuran hijau yang bermanfaat untuk digunakan sebagai cara mengobati mata katarak adalah sayuran kale. Kandungan vitamin C pada sayur kale sangat berguna untuk menyembuhkan mata katarak. Namun ada baiknya agar kamu memasak sayur kale ini sebentar saja, dengan tujuan untuk mempertahankan kandungan nutrisinya. Kamu bisa mengonsumsi sayur kale ini setiap hari dengan rutin untuk menyembuhkan mata katarak yang sedang kamu alami.

  • Jus Lemon Dan Minyak Zaitun

Kandungan vitamin C dan vitamin A pada buah lemon sangat berguna untuk menyehatkan mata yang mengalami katarak. Namun agar mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya mencampurkan satu sendok makan minyak zaitun, karena akan berguna sebagai antioksidan. Namun perlu di ketahui kalau metode satu ini sudah tidak bisa lagi digunakan untuk penderita katarak yang sudah terlalu parah.

  • Teh Hijau

Bukan hal yang baru lagi kalau teh hijau memang dikenal sebagai teh yang sangat menyehatkan bagi tubuh. Dan teh hijau ini juga bisa kamu gunakan untuk mengobati mata katarak. Teh hijau memiliki kandungan antioksidan tinggi, sehingga sangat bagus untuk meningkatkan kesehatan mata. Teh hijau ini berguna untuk menyerang radikal bebas penyebab katarak dan menghilangkan kabut pada mata.

  • Jus Wortel

Sayuran wortel juga bisa kamu gunakan untuk mengobati mata katarak, baik dengan cara membuatnya jus ataupun dengan cara memasaknya menjadi sayuran. Wortel memiliki kandungan beta karoten, vitamin A, vitamin C, yang akan berguna untuk menipiskan katarak pada mata secara alami. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, konsumsilah jus wortel setiap harinya dengan rutin.

  • Jus Stroberi

Kamu tentu sudah tahu kalau stroberi mengangdung beberapa nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan, bukan?. Berbagai kandungan pada stroberi, seperti asam elagik, fenolik, vitamin A, vitamin C, mampu mengobati mata katarak secara alami. Membuatnya jus dari buah stroberi ini sangat baik, terlebih kalau dikonsumsi oleh orang yang sudah lanjut usia dan menderita mata katarak.

  • Jus Jambu Merah

Kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada buah jambu merah akan sangat berguna untuk mengobati penyakit mata katarak. Vitamin C ini akan bekerja sebagai antioksidan yang akan menangkal radikal bebas penyebab mata katarak. Cara mengolah bahan yang satu ini cukup mudah, hanya dengan membuatnya menjadi jus dan mengonsumsinya setiap hari dengan rutin.

  • Minum Air Mineral Yang Cukup

Mungkin banyak yang kurang percaya kalau minum air mineral yang cukup setiap harinya bisa berpengaruh pada mata katarak yang sedang dialami. Namun kamu harus tahu, bahwa minum air mineral yang cukup setiap harinya, maka aliran darah dalam tubuh akan lebih lancar. Ini akan berguna untuk membuang semua racun yang bisa menyebabkan terjadinya mata katarak. Air mineral juga akan berguna untuk membantu proses metabolisme tubuh, yang tentunya sangat diperlukan oleh tubuh.

17 Cara Untuk Mengatasi Mata Katarak Secara Alami Untuk Semua Kalangan Usia,- Jangan biarkan katarak mata menghantui kamu dan membuat aktivitasmu menjadi terganggu. Usia boleh lanjut, namun usahakan untuk tetap menjaga kesehatan dengan sebaik - baiknya. Karena kesehatan adalah harta yang paling berharga dan tidak boleh dibeli dengan uang. Kalau sampai kesehatan mata terganggu, maka tentu akan sangat merepotkan kita dan berbagai aktivitas kita sehari - hari.

Pengobatan Penyakit Mata Katarak Secara Alami Tanpa Efeksamping Dengan Walatra Sehat Mata Softgel

Khasiat & Manfaat Dari Walatra Sehat Mata Softgel

  • Dapat memenuhi kebutuhan nutrisi pada mata.
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata.
  • Menjaga dan melindungi kesehatan kapiler mata.
  • Meningkatkan fungsi penglihatan.
  • Mempercepat pemulihan cedera mata.
  • Mencegah timbulnya infeksi pada mata.
  • Penyembuhan yang 3x jauh lebih cepat.
  • Mengurangi mata lelah, sakit dan juga mata kering.
  • Melindungi lensa mata dan kornea mata.
  • Mencegah terjadinya penurunan daya pengelihatan.
  • Mengobati glaukoma, katarak dan juga presbyopia bagi yang sudah lanjut usia.
  • Mengatasi dan mencegah mata kering, mata merah dan juga mata gatal.
  • Menyembuhkan rabun jauh,rabun dekat dan silinder.
  • Mencegah dan menyembuhkan permasalahan pada retina seperti pendarahan retina, pseudomyopia, dan retinitis pigmentosa.

Anjuran Konsumsi :

  1. Untuk orang dewasa : 1 softgel tiga kali sehari
  2. Untuk usia anak-anak : 1 softgel dua kali sehari

Berbagai Macam Keuntungan Dan Keistimewaan Apabila Anda Berbelanja Online Obat Herbal Walatra Sehat Mata Softgel Di Tempat Kami Berikut Ini :

  • Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitusnya dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.
  • Dilayani oleh Customer Service (Admin) profesional yang selalu aktif 24 jam.
  • Untuk pemesanan produk di tempat kami tidak dibatasi.
  • Pembayaran sangat cepat karena dilakukan hanya VIA Transfer saja.
  • Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
  • Hanya Disini Anda Bisa Menikmati Berbelanja Walatra Sehat Mata Softgel Online Dengan Cepat, Praktis, Mudah & Murah. Kami Pastikan Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda !

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT MATA KATARAK YANG SEDANG ANDA DERITA DENGAN WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

Harga Hanya Rp. 425.000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Pembelian Diatas 2 Botol GRATIS ONGKOS KIRIM

CARA PEMESANAN WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL :

Untuk Pemesananya Sendiri Anda Bisa Langsung Mengirimkan FORMAT PEMESANANYA Kepada Kami Melalui SMS/WA Ke No. 085.222.243.893 Dengan SELALU Mencantumkan Kode Produknya “WSRH” Pada Setiap Pemesananya, Seperti Contoh Pemesanan Yang Telah Kami Sertakan Berikut Ini :

KETIK => Kode Produk (WSRH) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 085.222.243.893 (SMS/WA)

Contoh Pemesanan => WSRH # 8 Botol # Jatmiko Ardiansah # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 085.222.243.893 (SMS/WA)

✅ SELALU CANTUMKAN Kode Produk (WSRH) Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel Di Tempat Kami Agar Tidak Terjadi Kekliruan Pada Saat Pengirimannya.


Cara Menyembuhkan Mata Katarak = GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TUJUAN.

Contact Person 085.222.243.893 (SMS/WA/Telpon)
Untuk Hari Libur Kami Tetap Melayani Pemesanan
(Termasuk Hari Libur Nasional)

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok. B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115
All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly